PRIVACY POLICY

<font style="vertical-align: inherit;"><font style="vertical-align: inherit;">Kebijakan pribadi</font></font> Kebijakan pribadi

Kebijakan privasi ini berlaku untuk aplikasi ZERO INJECTOR (dengan ini disebut sebagai "Aplikasi") untuk perangkat seluler yang dibuat oleh [Nama Pengembang/Perusahaan] (dengan ini disebut sebagai "Penyedia Layanan") sebagai [open source/free/freemium/ layanan yang didukung iklan/komersial]. Layanan ini dimaksudkan untuk digunakan "SEBAGAIMANA ADANYA".


Pengumpulan dan Penggunaan Informasi

Aplikasi mengumpulkan informasi saat Anda mengunduh dan menggunakannya. Informasi ini mungkin mencakup informasi seperti

  • Alamat Protokol Internet perangkat Anda (misalnya alamat IP)
  • Halaman Aplikasi yang Anda kunjungi, waktu dan tanggal kunjungan Anda, waktu yang dihabiskan di halaman tersebut
  • Waktu yang dihabiskan untuk Aplikasi
  • Sistem operasi yang Anda gunakan pada perangkat seluler Anda


Aplikasi tidak mengumpulkan informasi yang tepat tentang lokasi perangkat seluler Anda.

Aplikasi mengumpulkan lokasi perangkat Anda, yang membantu Penyedia Layanan menentukan perkiraan lokasi geografis Anda dan memanfaatkan cara-cara di bawah ini:

  • Layanan Geolokasi: Penyedia Layanan memanfaatkan data lokasi untuk menyediakan fitur seperti konten yang dipersonalisasi, rekomendasi yang relevan, dan layanan berbasis lokasi.
  • Analisis dan Peningkatan: Data lokasi gabungan dan anonim membantu Penyedia Layanan menganalisis perilaku pengguna, mengidentifikasi tren, dan meningkatkan kinerja dan fungsionalitas Aplikasi secara keseluruhan.
  • Layanan Pihak Ketiga: Secara berkala, Penyedia Layanan dapat mengirimkan data lokasi anonim ke layanan eksternal. Layanan-layanan ini membantu mereka dalam meningkatkan Aplikasi dan mengoptimalkan penawaran mereka.

Penyedia Layanan dapat menggunakan informasi yang Anda berikan untuk menghubungi Anda dari waktu ke waktu guna memberikan Anda informasi penting, pemberitahuan yang diperlukan, dan promosi pemasaran.


Untuk pengalaman yang lebih baik, saat menggunakan Aplikasi, Penyedia Layanan mungkin meminta Anda untuk memberikan kami informasi pengenal pribadi tertentu [tambahkan apa pun yang Anda kumpulkan di sini, misalnya nama pengguna, alamat, lokasi, gambar] Informasi yang diminta oleh Penyedia Layanan disimpan oleh mereka dan digunakan sebagaimana dijelaskan dalam kebijakan privasi ini.


Akses Pihak Ketiga

Hanya data agregat dan anonim yang dikirimkan secara berkala ke layanan eksternal untuk membantu Penyedia Layanan dalam meningkatkan Aplikasi dan layanannya. Penyedia Layanan dapat membagikan informasi Anda dengan pihak ketiga dengan cara yang dijelaskan dalam pernyataan privasi ini.


Perlu diketahui bahwa Aplikasi menggunakan layanan pihak ketiga yang memiliki Kebijakan Privasi sendiri mengenai penanganan data. Di bawah ini adalah tautan ke Kebijakan Privasi penyedia layanan pihak ketiga yang digunakan oleh Aplikasi:


Penyedia Layanan dapat mengungkapkan Informasi yang Disediakan Pengguna dan Dikumpulkan Secara Otomatis:

  • sebagaimana diwajibkan oleh hukum, misalnya untuk memenuhi panggilan pengadilan, atau proses hukum serupa;
  • ketika mereka yakin dengan itikad baik bahwa pengungkapan diperlukan untuk melindungi hak-hak mereka, melindungi keselamatan Anda atau orang lain, menyelidiki penipuan, atau menanggapi permintaan pemerintah;
  • dengan penyedia layanan tepercaya yang bekerja atas nama mereka, tidak memiliki penggunaan independen atas informasi yang kami ungkapkan kepada mereka, dan telah setuju untuk mematuhi aturan yang ditetapkan dalam pernyataan privasi ini.


Hak Memilih Keluar

Anda dapat menghentikan semua pengumpulan informasi oleh Aplikasi dengan mudah dengan menghapus instalasinya. Anda dapat menggunakan proses uninstall standar yang mungkin tersedia sebagai bagian dari perangkat seluler Anda atau melalui pasar atau jaringan aplikasi seluler.


Kebijakan Penyimpanan Data

Penyedia Layanan akan menyimpan data yang Diberikan Pengguna selama Anda menggunakan Aplikasi dan untuk waktu yang wajar setelahnya. Jika Anda ingin mereka menghapus Data yang Disediakan Pengguna yang Anda berikan melalui Aplikasi, silakan hubungi mereka di rahmadimadi25@gmail.com dan mereka akan merespons dalam waktu yang wajar.


Anak-anak

Penyedia Layanan tidak menggunakan Aplikasi untuk dengan sengaja meminta data dari atau memasarkan kepada anak-anak di bawah usia 13 tahun.


Aplikasi tidak ditujukan kepada siapa pun yang berusia di bawah 13 tahun. Penyedia Layanan tidak dengan sengaja mengumpulkan informasi identitas pribadi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun. Apabila Penyedia Layanan menemukan bahwa seorang anak di bawah 13 tahun telah memberikan informasi pribadi, Penyedia Layanan akan segera menghapus informasi tersebut dari server mereka. Jika Anda adalah orang tua atau wali dan Anda mengetahui bahwa anak Anda telah memberikan informasi pribadi kepada kami, harap menghubungi Penyedia Layanan (rahmadimadi25@gmail.com) agar mereka dapat mengambil tindakan yang diperlukan.


Keamanan

Penyedia Layanan prihatin dalam menjaga kerahasiaan informasi Anda. Penyedia Layanan memberikan perlindungan fisik, elektronik, dan prosedural untuk melindungi informasi yang diproses dan dipelihara oleh Penyedia Layanan.


Perubahan

Kebijakan Privasi ini dapat diperbarui dari waktu ke waktu karena alasan apa pun. Penyedia Layanan akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun pada Kebijakan Privasi dengan memperbarui halaman ini dengan Kebijakan Privasi yang baru. Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk mengetahui perubahan apa pun, karena penggunaan berkelanjutan dianggap menyetujui semua perubahan.


Kebijakan privasi ini berlaku mulai tanggal 29-03-2024


Persetujuan Anda

Dengan menggunakan Aplikasi, Anda menyetujui pemrosesan informasi Anda sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini sekarang dan sebagaimana diubah oleh kami.


Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai privasi saat menggunakan Aplikasi, atau memiliki pertanyaan mengenai praktiknya, silakan menghubungi Penyedia Layanan melalui email di rahmadimadi25@gmail.com.


Halaman kebijakan privasi ini dibuat oleh App Privacy Policy Generator

Komentar